Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

BLT 500 Ribu Dibagikan Warga Penerima Bantuan Di 7 Pekon Se-Kecamatan Sukoharjo

Sabtu, 10 September 2022 | 21:46 WIB | Views Last Updated 2022-09-10T14:46:26Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Pringsewu - Ratusan orang yang berasal dari 7 Pekon Se-Kecamatan Sukoharjo terlihat rela mengantri untuk bisa mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dikantor Pos Sukoharjo pada Sabtu, 10 September 2022. Masyarakat mendapat bantuan berupa uang tunai sebesar Rp.500.000,-.


Menurut Bejan Irianto mengatakan bahwa ada sekitar 1.671 orang Masyarakat yang sekarang mengantri untuk mengambil bantuan di PT Pos Indonesia yang tersebar di 7 Pekon di Kecamatan Sukoharjo. Terlihat juga di lokasi terdapat dua petugas dari kantor pos indonesia tengah mengecek persyaratan yang dibawa oleh masyarakat sebelum bantuan diberikan.


Sementara itu, syarat yang diperlukan untuk masyarakat bisa mengambil bantuan BLT  adalah dengan membawa foto kopi KTP, foto kopi Kartu Keluarga, serta membawa KTP dan KK asli saat berada di lokasi pengambilan bantuan.


Salah satu warga Zainal menyampaikan jika uang yang didapatnya akan dipergunakan untuk keperluan anak dan memenuhi kebutuhan keluarga. Sementara Polsek sukoharjo  dan Puskesmas membuka Gerai Vaksin di kantor Pos bersamaan pembagian BLT.


Dari Biro Pringsewu Zaenal Arifin Melaporkan.