Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gebyar HUT Ke 78 RI Kampung Sendang Asri Bersama New Poss Musik

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 16:37 WIB | Views Last Updated 2023-08-26T12:26:09Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Tengah - Gebyar kemerdekaan HUT RI yang ke 78 Kampung Sendang Asri Kecamatan Sendang Agung Kabupaten Lampung Tengah Bersama Persatuan Orgen Seluruh Sendang atau New POSS musik Digelar dilapangan umum Sendang Asri pada Rabu, 23 Agustus 2023 yang lalu.


Hadir dalam acara gebyar tersebut dan sekaligus memeriahkan hari ulang tahun yang ke 2 New POSS musik, Polsek Kalirejo Iptu. Junaidi dan jajarannya, Danramil Kalirejo yang dalam hal ini diwakili oleh Bapak M. Nur dan jajarannya, Calon anggota legislatif kabupaten Lampung Tengah dari dapil 3 Nuriyah serta Kakam Sendang Asri Dede Sunardi dan Kakam Se-Kecamatan Sendang Agung.



13 Sound System yang tergabung di New POSS musik, Arranger, musisi dan para artis lokal ikut memeriahkan suasana HUT RI ke 78 dan HUT Ke 2 New POSS musik. Acara ini diseponsori oleh para trevel di sekitaran Sendang, Bunga Tanjung, Rumah makan Serbu dan lain sebagainya.


Menurut Kakam  Sendang Asri Dede Sunardi New POSS musik adalah merupakan aset untuk Kecamatan Sendang Agung, maka semua elemen wajib ikut membina terutama Kepala Kampung dan Uspika yang ada di Kecamatan Sendang Agung, Agar New POSS musik kedepannya lebih kompak dan maju.


Dari Biro Lampung Tengah Titus melaporkan