Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Musyawarah Rencana Pembangunan Kampung Bali Sadhar Tengah Tahun 2024

Rabu, 04 Oktober 2023 | 18:50 WIB | Views Last Updated 2023-10-04T12:28:58Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, WAY KANAN - Sukses atau tidaknya suatu program, baik itu fisik maupun non fisik tergantung dari para pelaksana dan peran serta segenap masyarakat Kampung atau desa Serta jajaran aparatur kampung itu sendiri. Demi mencacapai suksesnya pembangunan di kampung Bali Sadhar Tengah pada Tahun 2024. Kampung tersebut Mengelar Musrenbang Kam Atau Yang disebut Musyawarah Rencana Pembangunan Kampung. 


Musyawarah yang digelar Di Balai Kampung Setempat Pada Rabu, 04 Oktober 2023, dihadiri langsung Oleh Sekretaris Camat Banjit. WAYAN SUDRA, Kepala Kampung I NYOMAN SUDIRGA, P3MD ABDI SYARIP, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Serta seluruh Jajaran Aparatur Kampung. 



Dalam Acara Tersebut, Masing -masing Kepala Dusun Menyampaikan Beberapa Usulan Masyarakat Di masing-masing Dusun. Di Antaranya Kepala Dusun 01, Mengusulkan Sumur Bor Serta Rabat Beton yYang mana, Di Dusun 01 jika musim  Kemarau Tiba Masyrakat  Sangat Susah mendapatkan Kan Air Bersih Dan Sama halnya Akses Jalan Yang Biasa mereka Lalui Saat Tiba Musim Hujan Sangat Lah Licin. Ujar Kepala Dusun 01.


Sementara itu, Kepala Kampung Bali Sadar Tengah I NYOMAN SUDIRGA Dalam penyampaian nya Akan Menerima Usulan Usulan Masyarakat Dari Setiap Dusun, akan kami prioritas kan serta memperhatikan azas manfaat Bagi Masyarakat,dan betul-betul dibutuhkan oleh masyarakat, sehingga hasilnya dapat dirasakan secara optimal oleh Masyarakat Kampung Bali Sadar Tengah. 


Dari Waykanan Lampung Tayib Melaporkan.