Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Anggota KPPS Kampung Sendang Asih Dilantik dan Laksanakan Bimtek Pemilu

Selasa, 30 Januari 2024 | 17:23 WIB | Views Last Updated 2024-01-30T10:23:33Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Tengah - Sebanyak 133 Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Kampung Sendang Asih Kecamatan Sendang Agung Kabupaten Lampung Tengah Dilantik Pada Kamis, 25 Januari 2024. Acara pelantikan dilaksanakan dibalai Kampung Sendang Asih Kecamatan Sendang Agung Kabupaten Lampung Tengah.


Acara tersebut Dihadiri Ketua PPK Kecamatan Sendang Agung Bapak Huda, Ketua KPPS Kampung Sendang Asih Ali Rohmad, Kepala Sekretariat PPS Sutrisno, serta Para Rohaniawan dari Berbagai Lintas Agama.



Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu jinggle pemilu dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Keputusan Ketua KPU Lampung Tengah tentang penetapan dan pengangkatan KPPS. Dilanjutkan dengan pengambilan sumpah Anggota KPPS Kampung Sendang Asih oleh Ali Rahmad Sesuai dengan agama masing-masing dilanjutkan penandatanganan berita acara pelantikan oleh ketua panitia pemungutan suara dan perwakilan kelompok penyelenggara pemungutan suara.


Acara Bimbingan teknis (Bimtek) Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara Kampung Sendang Asih dilaksanakan dihari yang berbeda namun ditempat yang sama yaitu pada Sabtu, 27 Januari 2024. Tujuan Bimtek ini menurut keterangan ketua PPS Ali Rohmad Adalah untuk kualitas pelayanan kepada pemilih yang menggunakan hak pilihnya di TPS Demi suksesnya Pemilu tahun ini.


Dari Biro Lampung Tengah Titus melaporkan.