Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Serah Terima Jabatan Dan Pisah Sambut Kepala Lapas Kelas I Bandar Lampung

Rabu, 04 Oktober 2023 | 10:57 WIB | Views Last Updated 2023-10-04T03:57:14Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Bandarlampung — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Dr. Sorta Delima Lumban Tobing saksikan serah terima jabatan sekaligus pisah sambut Kepala Lapas Kelas I Bandarlampung dari Maizar kepada Kalapas Bandarlampung yang baru, Saiful Sahri yang digelar di Aula Lapas Rajabasa, pada Selasa 03 Oktober 2023.


Dalam amanatnya, Kakanwil Kemenkumham Lampung Sorta Delima menyampaikan rotasi, mutasi dan promosi sebuah jabatan merupakan hal yang lumrah terjadi dalam Organisasi sebagai salah satu bentuk pembinaan demi kemajuan organisasi tersebut.


Kalapas Bandarlampung yang lama, Maizar mendapat promosi sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan pada Kanwil Kemenkumham Provinsi Maluku. Sedangkan Kalapas Rajabasa yang baru, Saiful Sahri sebelumnya menjabat sebagai Kadivpas Kanwil Kemenkumham Maluku.



Kepala Lapas Kelas I Bandarlampung, Saiful Sahri mengatakan bahwa dirinya akan melanjutkan program yang telah menjadi prioritas oleh Kalapas yang lama.

Untuk itu, bagi narapidana yang belum NKRI hingga saat ini, perlu adanya perlakuan khusus bagi WBP tersebut. Selain itu, pihaknya juga akan fokus pada pekerjaan yang telah difokuskan di lapas kelas I Bandarlampung ini.


Sementara, mantan Kalapas kelas I Bandarlampung Maizar mengungkapkan jika dirinya berpesan untuk para pegawai agar dapat meningkatkan program - program yang ada di lapas dan mudah-mudahan jadi panutan untuk seluruh lapas maupun rutan yang ada di wilayah Kemenkumham Lampung.


Dari Biro Bandar Lampung Tika melaporkan.