Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dukungan Jati Agung Fair Muncul Pada Rakor Di Desa Margomulyo

Selasa, 13 September 2022 | 22:05 WIB | Views Last Updated 2022-09-13T15:05:06Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Selatan - Untuk meningkatkan kinerja di jajaran Pemerintah yang di pimpinnya, Fitri Hidayat Camat Jati Agung Kebupaten Lampung Selatan menggelar Rapat di Desa Margo Mulyo Kecamatan Jati Agung.


Kegiatan pada 12 September 2022 di Aula Balai Desa Margo Mulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan itu, Pemerintah Kecamatan Jati Agung juga melibatkan Kapolsek Jati Agung Iptu. Mustolih, dan Kapten Inf. Ujang Haerudin Danramil 421-09 Kecamatan Tanjung Bintang merupakan acara besar di tingkat kecamatan setempat.


Dimana pada acara tersebut dihadiri Kepala Desa, Unit Pelaksana Teknis wilayah Kecamatan setempat, Jajaran Pemerintah Desa, serta pendamping kecamatan dan pendamping lokal Desa yang ada diwilayah Kecamatan Jati Agung, 


Dan tidak kalah penting dalam kegiatan tersebut hadirnya Malayani Yusuf selaku Ketua Tim Penggerak PKK guna membahas tentang perencanaan Jati Agung Fair yang akan di laksanakan di bulan mendatang, seperti hal nya yang di sampaikan Fitri Hidayat Camat Jati Agung, serta di dukung dan di Supot oleh Kapten Inf. Ujang Haerudin yang di sampaikan dihadapan awak media usai acara tersebut.


Dari Lampung Selatan Asep Melaporkan.