Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

200 Murid Karate Sekabupaten Lampung Selatan Ikuti Kenaikan Sabuk

Minggu, 19 Juni 2022 | 22:21 WIB | Views Last Updated 2022-06-19T15:21:03Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Selatan - Sebanyak 200 murid Karate di Lampung Selatan mengikuti Kenaikan kelas perguruan Karate Kushin Ryu-M Karate-do Indonesia (KKI) yang digelar pada Minggu pagi di kecamatan Jati Agung.


Sementara Kenaikan kelas dari bermacam sabuk tersebut digelar Dinas Pemuda dan Olah Raga kabupaten Lampung Selatan itu diantaranya, kelas sabuk putih naik ke sabuk kuning, dan dari sabuk Hijau ke biru muda, serta dari sabuk coklat muda ke coklat tua, kegiatan ini dimaksudkan untuk kenaikan prestasi satu tingkat dibidang Olah raga karate di wilayah Kabupaten Lampung Selatan.


Kegiatan pada tanggal 19 Juni 2022 itu terlaksana dilapangan Dusun Karang Mas Permata Asri Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung, yang dibuka langsung oleh Ariswandi selaku Ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia Kabupaten setempat, yang merupakan Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga Kabupaten Lampung Selatan. Kegiatan ini dihadiri Tim penguji karate Provinsi Lampung, Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan Rosdiana, dan beberapa pelatih salah satunya Irfan Berlian Pelatih Dojo Destroyer tim Karate Kecamatan Jati Agung.


Sedangkan atas terlaksana kegiatan kenaikan sabuk satu tingkat tersebut diharapkan kepada para murid karate untuk dapat lebih giat lagi berlatih agar menambah prestasi kedepan, hal itu diungkapkan Irfan Berlian dan Ariswandi di hadapan awak media usai kegiatan tersebut.


Dari Lampung Selatan Asep Melaporkan