Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kampung Bhakti Negara Realisasikan Dana Desa Tahap 1 Dengan Membangun Rabat Beton

Sabtu, 30 Maret 2024 | 08:05 WIB | Views Last Updated 2024-03-30T01:05:22Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Way Kanan, Lampung - Kampung Bhakti Negara realisasikan Dana Desa tahap pertama dengan membangun rabat beton sepanjang 200 meter, dan Lebar 3 meter yang terletak di Dusun 1 dan Dusun 3 Kampung Bhakti Negara Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan. 


Pembangunan rabat beton yang bersumber dari anggaran Dana Desa tahun 2024 ini, dikerjakan oleh Masyarakat setempat agar mutu dalam pembangunan tersebut dapat benar-benar berkualitas, serta meningkatkan Padat Karya pada Masyarakat Bhakti Negara.      


Kepala kampung Bhakti Negara ABADI GINTING, saat ditemui dilokasi pekerjaan pada 29 Maret 2024 Mengatakan, Untuk tahap awal alokasi Dana Desa pada tahun 2024, Kita mengangarkan beberapa Insfratruktur, Diantaranya Pembangunan Rabat Beton yang nanti akan menjadi penghubung antara Dusun 1 dan Dusun 3. 


Sementara itu, Hambali Salah satu pekerja yang juga warga setempat, mengucapkan terimakasih kepada kepala Kampung yang sudah membangun Rabat beton yang biasa ia lalui setiap hari. Pak Hambali juga ucapkan syukur karna ia bisa ikut bekerja, Serta dirinya menjamin dalam mutu pekerjaan tersebut, adukan semen, serta plastiknya sudah sesuai Standar Mutu dan petunjuk RAB.


Dari Biro Way Kanan Lampung Tayib melaporkan.