Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Warga Desa Kebon Damar Gembira Dengan Pembagian Sertifikat Tanah Program Pemerintah Pusat PTSL

Kamis, 28 Desember 2023 | 21:12 WIB | Views Last Updated 2023-12-28T14:12:12Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Timur - Antusias Warga Desa Kebon Damar Kecamatan Mataram Baru Kabupaten Lampung Timur, Bagikan Sertifikat Tanah Program Pemerintah Pusat Yang Dinamakan PTSL Pada Hari Kamis 28 Desember 2023.


Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap Tersebut Di Sambut Dengan Gembira Bagi Warga Yang Selama Ini Belum Memiliki Sertifikat Tanah, Dalam Kesempatan Itu Juga Bukan Hanya Bagi Warga Desa Kebon Damar Semata Yang Membuat Sertifikat Namun Bagi Warga Luar Desa Yang Memiliki Lahan Di Desa Kebon Damar Pun Mendapatkan Kesempatan Untuk Mengikuti Program PTSL.



Kepala Desa Kebon Damar Pandoyo Mengatakan Jika Program PTSL Di Desanya Mendaftarkan 380 Buku Sertifikat Dan Telah Mengacu Pada Keputusan SKB Tiga Menteri Serta Perbub Lampung Timur. Hal Tersebut Yang Menjadi Acuan Karena Untuk Mempermudah Pelaksanaannya Bagi Masyarakat.


Dalam Pembagian Buku Sertifikat Di Desa Kebon Damar Kecamatan Mataram Baru Kabupaten Lampung Timur, Di Hadiri Kepala Desa Pandoyo Babinkamtibmas Bripka Rian Dan Babinsa Serka Purwanto Dan Unsur Pimpinan Kecamatan Setempat.


Dari Biro Lampung Timur Raja Bandar Melaporkan.