Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

112 Kepala Desa Terpilih Lampung Timur Dilantik Di Islamic Center Sukadana

Sabtu, 30 Desember 2023 | 13:52 WIB | Views Last Updated 2023-12-30T06:52:39Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Timur - Dari Hasil Pilkades Serentak Di 24 Kecamatan Kabupaten Lampung Timur Pada 30 Oktober 2023 Lalu, Para Kades terpilih Dilantik Pada Jumat, 29 Desember 2023 Oleh Bupati Lampung Timur Di Islamic Center Sukadana, 112 Kepala Desa Terpilih Resmi Dilantik Oleh Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo.


Hadir Dalam Acara Pelantikan Tersebut Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo, Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, Kapolres Lampung Timur, Dandim 0249 Lamtim, Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur Dan Segenap Pejabat Teras Pemda Lampung Timur. Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo Dalam Sambutanya Menegaskan Bahwa Jabatan Kepala Desa Adalah Amanah Yang Harus Dijaga Dan Jangan Pilih-Pilih Karena Semua Adalah Masyarakatnya Ketika Sudah Terpilih Dan Menjadi Kepala Desa.



Prosesi Pelantikan Berjalan Dengan Khidmat Dan Penuh Semangat Mencerminkan Semangat Gotong Royong Untuk Membangun Lampung Timur Ke Arah Yang Lebih Baik. Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo mengucapkan Selamat Kepada 112 Kepala Desa Yang Baru Di Lantik Semoga Amanah Dalam Menjalankan Tugas Yang Di Emban Untuk Kemajuan Dan Kesejahteraan Masyarakat Desa Yang Ada Di Lampung Timur, Dalam Pelaksanaan Fungsi Dan Tugas Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Dan Bekerjalah Sungguh-Sungguh Serta Melaksanakan Tugas Dengan Penuh Tanggung Jawab.


Dari Biro Lampung Timur Raja Bandar Melaporkan.