Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sam'un Resmi Mendaftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Kepala Kampung Banjar Agung

Jumat, 03 Maret 2023 | 21:53 WIB | Views Last Updated 2023-03-03T14:53:14Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Waykanan — Pemilihan Kepala Kampung secara serentak di Kabupaten Waykanan, yang rencananya akan digelar pada Bulan Mei mendatang, tampaknya akan lebih seru lagi, Hal tersebut terlihat dari banyaknya pendatang baru untuk meramaikan pemilihan kepala kampung di masing-masing daerah di Kabupaten Waykanan. 


Salah satunya Sam'un, pada Kamis 02 Maret 2023 resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala kampung Banjar Agung periode 2023-2029. Sam'un Adalah putra ketiga dari pasangan Bapak Munsir dan ibu Aminun (Almh), yang lahir dikampung Banjar masin tahun 1985 yang silam. Bapak dari dua anak ini berkeinginan untuk memajukan kampung yang ia cintai. Dirinya akan membawa perubahan yang positif jika ia terpilih nanti.


Menciptakan kondisi masyarakat kampung Banjar agung yang aman, tertib, guyub dan rukun dalam kehidupan bermasyarakat. Penyelenggaraan pemerintahan yang Tertib dan Transparan, pelayanan kepada masyarakat yang prima, yaitu : Cepat, Tepat dan Benar. Melaksanaan pembangunan yang berkesinambungan dan mengedepankan partisipasi dan gotong royong masyarakat, Serta meningkatkan ahlak serta pendidikan bagi anak-anak.


Dari Biro Waykanan Tayib melaporkan.