Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wakili Bupati Lam-Sel Ariswandi Buka Goes Bareng HUT Ke 77 RI

Minggu, 28 Agustus 2022 | 18:33 WIB | Views Last Updated 2022-08-28T11:33:12Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Selatan - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 77 tahun, komunitas sepeda ontel Kabupaten Lampung Selatan pada momen tersebut, menggelar Goes Bareng di Kecamatan Natar Lampung Selatan.


Kegiatan yang di awali senam bersama pada 28 Agustus 2022 di Lapangan Panahan Bandara Raden Intan II Desa Candimas Kecamatan Natar itu di hadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lampung Selatan Ariswandi mewakili Nanang Ermanto Bupati Lampung Selatan yang sekaligus membuka dan memberikan sambutan dalam acara tersebut.


Sementara Goes Bareng yang di lepas Ariswandi selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten setempat itu diikuti 80 grup komunitas pesepeda yang ada di Provinsi Lampung dengan jumlah Hampir mencapai 1000 orang dari berbagai kalangan dalam memeriahkan Hari Ulang tahun Republik Indonesia di tahun 2022 kali ini.

 

Sedangkan untuk mencapai Finish peserta harus menaklukan beberapa rintangan seperti jalan yang menanjak dan lembabnya tanah perkebunan dengan jarak tempuh puluhan kilometer, dengan rute medan yang ada diwilayah Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan.


Dari Lampung Selatan Asep Melaporkan