Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Meriah! Kepala Lapas Kelas I Bandarlampung Resmi Membuka Pameran Lomba Burung Berkicau

Minggu, 28 Agustus 2022 | 19:58 WIB | Views Last Updated 2022-08-28T12:58:23Z
OkeStore Theme
 

SLTV.CO.ID, Bandar Lampung - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 dan Hari Dharma Karya Dika (HDKD) ke 77, Lembaga Pemasyarakatan kelas I Bandarlampung menggelar Pameran dan Lomba burung berkicau (Kalapas cup 3) di halaman Lapas pada Minggu 28 Agustus 2022. 


Kalapas kelas I Bandarlampung Maizar didampingi KPLP Wahyudi mengatakan, bahwa kalapas cup ini sebagai ajang silahturahmi antara para kicau mania yang bersifat positif kepada masyarakat sekitar. Kalapas cup 3 ini telah digelar sebanyak tiga kali dengan mengundang para peserta kicau mania untuk bisa menampilkan ajang hiburan dan kreasi yang bersifat positif di masyarakat. 


kalapas cup ini juga diikuti oleh para kicau mania dari luar daerah yang sangat antusias dalam pameran yang digelar oleh Lapas kelas I Bandar lampung. Event ini ikuti oleh kicau mania dari daerah seperti bengkulu dan pulau Jawa, karena ini event nasional Kegiatan ini juga merupakan salah satu membangkitkan UMKM Lampung, dalam rangka pemberdayaan ekonomi kerakyatan dengan menambah penghasilan para UMKM.


Dengan harapan kalapas Cup 3 ini mampu membangkitkan kembali dunia kicau yang sempat fakum akibat pandemi covid-19. Pasca pandemi digelarnya event kalapas 3 ini dapat membangkitkan kembali dunia kicau di Indonesia khususnya Lampung dan tetap menerapkan protokol kesehatan.


Dari Biro Bandarlampung Tika Melaporkan.