Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kemeriahan HUT RI Ke-77 Di Balai Kampung Sidorejo Lampung Tengah

Senin, 22 Agustus 2022 | 14:47 WIB | Views Last Updated 2022-08-22T07:47:35Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Tengah - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77, Kampung Sidorejo Kecamatan Bangun Rejo Kabupaten Lampung tengah mengadakan berbagai lomba bagi anak-anak maupun orang dewasa pada Minggu 21 Agustus 2022.


Antusias warga kampung Sidorejo Sangat luar biasa, Di hadiri oleh Kepala Kampung Mujio, Sekretaris Kampung Abdul Karim, para Kaur, Ketua RW, Ketua RT, dan Anggota Linmas, serta masyarakat Kampung Sidorejo dari semua dusun dan sekitarnya. Perlombaan  yang diadakan diantaranya lomba makan kerupuk, lomba makan telor, lomba membawa klereng, lomba joget balon, dan Lomba lari membawa terong.


Masyarakat Kampung Sidorejo dan sekitarnya sangat menikmati dan merasakan kegemgembiraan dengan adanya acara tersebut. Karena sudah 2 tahun warga dan masyarakat kampung Sidorejo tidak bisa mengikuti kegiatan atau acara seperti ini karena adanya pandemi Covid 19.


Abdul Karim selaku Sekretaris Desa mengatakan, Alhamdulillah acara di Balai Kampung Sidorejo berjalan lancar dan sukses, Walaupun sempat ada kendala hujan. Serta Lina selaku Ketua Panitia acara lomba ini mengatakan Alhamdulillah, Acara kegiatan ini berlangsung dan berjalan dengan lancar dan antusias warga sangat luar biasa.


Dari Biro Lampung Tengah Hakim Nasution Melaporkan.