Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Masyarakat Kampung Sumber Baru Berterimakasih Atas Adanya Program Pemerintah P3 AI

Sabtu, 18 Juni 2022 | 07:50 WIB | Views Last Updated 2022-06-18T00:50:48Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Way Kanan - Dalam upaya Pemerintah untuk mendukung ketahanan pangan Nasional melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Ditjen Sumberdaya air berupaya memenuhi kebutuhan kawasan pertanian dengan merealisasikan Program Percepatan Peningkatan Tata Guna air Irigasi dikampung Sumber Baru Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan. Dengan  adanya pembangunan tersebut warga Kampung sangat berterimakasih selain mendapatkan pekerjaan Warga Sumber baru juga akan merasakan manfaat irigasi tersebut. 


Hal tersebut diungkapkan oleh Salah satu warga Kampung Sumber Baru Jum'at 17 juni 2022. Ia berterimakasih kepada pemerintah Atas adanya pembangunan irigasi yang akan mengaliri sawah mereka. 


Selain itu salah satu warga Safarudin juga bisa ikut bekerja di tempat pembuatan Bricks Cor sehingga dapat meningkatkan pendapatan ekonomi mereka sehari hari. Ia juga mengungkapkan bahwa Program P3 AI sangat membantu bagi masyarakat sekitar. Ia jg mengucapkan banyak terimakasih kepada Program P3 AI Karena telah ikut serta berperan dalam meningkatkan kesejahteraan petani sawah yang mudah-mudahan akan lebih dapat meningkatkan hasil panen dimasa yang akan datang.


Dari Way Kanan Lampung Tayib dan Sam'un Melaporkan.