Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tingkatkan Iman dan Taqwa UPTD SD Negeri 04 Tanjung Aman Kotabumi Gelar Pesantren Kilat

Rabu, 13 April 2022 | 21:44 WIB | Views Last Updated 2022-04-13T14:44:29Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID , Lampung Utara - Dalam Rangka Mengisi Kegiatan di Bulan suci Ramadhan 1443 H, Siti Najedah, S.Pd. Kepala UPTD SD Negeri 04 kelurahan Tanjung Aman Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara berserta Dewan guru melaksanakan kegiatan Pesantren Kilat.


Pesantren Kilat tersebut dilaksanakan selama tiga hari, dimulai dari tanggal 11 April sampai dengan tanggal 13 April tahun 2022. Adapun Tema dalam kegiatan pesantren kilat tersebut yakni "Tergerak Menjadi Anak Kaya Iman dan Taqwa". Murid-murid peserta didik yang Mengikuti kegiatan Pesantren Kilat tersebut Tampak Antusias menyerap Ilmu Agama yang di berikan oleh Dewan guru.


Dalam Gelaran penutupan kegiatan acara pesantren kilat di SDN 04 Tanjung Aman tersebut Pihak sekolah Sengaja Mengundang perwakilan Wali murid yang dalam hal ini Ketua Komite Victor Mahawisnu, S.Hut., MM. yang di wakili sekretaris Komite Yudi Irawan yang turut hadir dalam penutupan acara Pesantren kilat tersebut.


Pihak sekolah juga mengundang Ustadz Ali Fahmi Hanifah untuk Mengisi Tausiah dan Memandu do'a bersama serta pembagian santunan bagi beberapa Anak yatim yang ada di sekolah tersebut dan pembagian hadiah Doorprize Bagi siswa yang yang bisa Menjawab pertanyaan yang di Ajukan oleh Dewan Guru.

Dari Lampung Utara YUDI IRAWAN SLTV Melaporkan.