Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pekon Talang Sepuh Kecamatan Talangpadang Bagikan BLT DD Tahun 2022 Ke 101 KPM

Rabu, 13 April 2022 | 22:59 WIB | Views Last Updated 2022-04-13T15:59:58Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Talangpadang, Tanggamus -  Pemerintah Pekon Talang Sepuh Kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa  3 Bulan, yakni bulan Januari sampai Maret Tahun Anggaran 2022, bertempat di Balai Pelatihan Pekon Talang Sepuh pada Rabu 13 April 2022.


Hadir dalam acara tersebut  Purwanto, SE. Kepala Pekon Talang Sepuh, beserta jajarannya, Ikhwan Ketua BHP Pekon Talang Sepuh, Ubaidilah, SE. Sekcam  Talangpadang, Sri Ordanela Kasi Kecamatan Talangpadang, Pelda Selamet Babinsa Pekon Talang Sepuh, Siti Munawaroh PD, Nugraheni Diah Puspita PD, Arif Rahman PDTI, Sunardi PLD Pekon Talang Sepuh.


Kegiatan ini merupakan upaya pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak dimasa Pandemi Covid-19  seperti sekarang ini. Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2022 sebanyak 101 dengan total uang sebesar RP. 90.900.000,- (Sembilan Puluh Juta Sembilan Ratus Ribu Rupiah).


Dengan menerapkan prokes 101 KPM ini bersabar untuk antri dan tertib dalam penerimaan penyaluran BLT-DD yang akan diterimanya sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan baik dan lancar. 


Purwanto, SE. selaku Kepala Pekon Talang Sepuh berharap kepada semua penerima KPM agar dapat menggunakan uang BLT-DD ini untuk kebutuhan belanja sembako, serta untuk kebutuhan orang sakit, jangan untuk keperluan yang kurang bermanfaat ujar Purwanto, SE. Kepala Pekon Talang Sepuh Kepada awak media.


Dari Tanggamus Lampung Romli dan Ikhwan Rahendra Melaporkan.