Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Zulkifli Hasan Didampingi Baiquni Aka Sanjaya Gelar Silaturahmi Di Jati Agung

Kamis, 14 April 2022 | 09:34 WIB | Views Last Updated 2022-04-14T02:34:56Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Selatan - Zulkifli Hasan Ketua Umum Partai Amanat Nasional di dampingi Roslina Ketua Dewan Pengurus Daerah Kabupaten Lampung Selatan provinsi Lampung di bulan Romadon 1443 hijriah menggalar silaturahmi bersama para kader dan warga masyarakat di dua Kecamatan di wilayah Kabupaten Lampung Selatan.


Kegiatan pada 13 April 2022 di Kacamatan Natar dan Kacamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan itu merupakan agenda rutin di setiap tahun bersafari Romadon di beberapa tempat, untuk  momen silaturahmi tersebut di manfaatkan Zulkifli Hasan dengan menggelar sosialisasi Program Jaminan Kesehatan Nasional tahun 2022 kepada para kader dan warga masyarakat di wilayah Kabupaten Lampung Selatan.


Sementara agenda di Kecamatan Jati Agung orang nomor satu di partai amanat Nasional itu di dampingi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Selatan, yang duduk di komisi tiga   Baiquni Aka Sanjaya.


Sedangkan ajang silaturahmi itu di sampai kan Zulkifli Hasan di hadapan awak media  pada pertemuan di Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung.


Dari Lampung Selatan Asep Melaporkan