Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kampung Sendang Asih Laksanakan Pemilihan Kakam Pergantian Antar Waktu

Jumat, 22 September 2023 | 20:20 WIB | Views Last Updated 2023-09-22T13:20:23Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Tengah - Pemilihan Kepala Kampung Pergantian antar waktu atau PAW Kampung Sendang Asih Kecamatan Sendang Agung Kabupaten Lampung Tengah Digelar di Balai Kampung Sendang Asih pada Rabu, 20 September 2023.


Musyawarah Kampung ini Dihadiri Kepala Dinas PMK Kabupaten Lampung Tengah Bapak Fathul, Camat Sendang Agung Bhakti Syuhodo, Kapolsek Kalirejo yang di Wakili Bapak Eko, Danramil Kalirejo Een Sutiyono, Pejabat Sementara Kepala Kampung Sendang Asih Bapak Jhon Firly, Ketua BPK Antonius Sarno, Dan peserta Muskamsus dari berbagai unsur tokoh Masyarakat.


Musyawarah dipimpin dan dibuka langsung oleh Ketua BPK Antonius Sarno dan kemudian di serahkan sepenuhnya Kepada Ketua Panitia pemilihan Kakam Bapak Suhartono Untuk mengatur jalanya musyawarah. Melalui musyawarah para tokoh yang hadir dalam muskamsus akhirnya diputuskan dengan sistem pemungutan suara tertutup.



Sebelum di lakukan pemungutan suara tertutup para calon di lakukan pengundian nomer urut, Jumlah peserta musyawarah dari berbagai unsur tokoh sebanyak 276, Namun menurut salah satu panitia sesuai dengan daftar hadir dan nomor peserta sebanyak 258 peserta yang punya Hak memilih.


Setelah pemungutan suara selesai panitia langsung melakukan penghitungan suara, dengan hasil Gunanto dengan nomor urut 3 bisa mengungguli dua kandidat lainya Dengan memperoleh 170 suara, Nomor urut 1 memperoleh 14 suara, Sedangkan nomor urut 2 Maryono memperoleh 73 suara, dan Satu suara di nyatakan rusak .


Dari biro Lampung Tengah Titus melaporkan.