Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wakil Bupati Way Kanan Hadiri Pengukuhan Karang Taruna Kecamatan Baradatu

Rabu, 24 Agustus 2022 | 05:50 WIB | Views Last Updated 2022-08-23T22:50:56Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Way kanan - Wakil Bupati Way kanan Menghadiri pengukuhan Karang Taruna Kecamatan Baradatu dengan mengusung Tema membangun generasi muda yang berjiwa sosial dan kreatif serta mendukung Program Pemerintah Daerah, pada Selasa, 23/08/2022 di Aula Kecamatan Baradatu.


Hadir dalam acara pengukuhan Tersebut,  Asisten 1, Perwakilan Dinas Sosial, Ketua Karang Taruna Kabupaten, Danramil dan perwakilan Kapolsek, Kepala Puskesmas, KUA, Perwakilan BNNK, Camat Baradatu, dan Beberapa Kepala Kampung yang ada di kecamatan Baradatu.


Pada kesempatan itu wakil Bupati Ali Rahman menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran Karang Taruna Kecamatan Baradatu yang baru dilantik. Karang taruna Kecamatan Baradatu yang di nahkodai oleh Bung Bari Arla, S.IP masa jabatan 2022-2027. 


Ditempat yang sama Bung Abdul Chandra Kurniawan selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten menyampaikan dalam sambutannya mengharapkan kepada camat dan seluruh kepala kampung agar dapat bersenergi dengan rekan-rekan Karang taruna yang ada di berbagai Kampung.


Dari Way Kanan Lampung Tayib melaporkan.