Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sukses ! Festival Generasi Happy di Bandarlampung Berlangsung Meriah

Minggu, 24 September 2023 | 19:59 WIB | Views Last Updated 2023-09-24T12:59:19Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Bandarlampung — Konser Generasi Happy Lampung yang dimeriahkan  Najwa Shihab, Rizky Febian, Ghea Indrawari, Batas Senja dan Belangkon Haji dari persembahan Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri sukses memukau ribuan penonton di Lapangan Saburai Kota Bandarlampung, pada Sabtu, 23 September 2023.


Dalam kegiatan tersebut, generasi Z tidak hanya diajak menyaksikan hiburan musik, tapi juga talkshow dengan tema "Menjadi Penjaga Bumi" yang dipandu oleh Najwa Shihab sebagai jurnalis senior nasioal dan dihadiri tiga narasumber yaitu Chelsea Islan, Robi Navicula dan Ernest Layman yang disambut antusias para Gen Z. 



Bandarlampung mendapat kesempatan sebagai kota terakhir yang menjadi lokasi pelaksanaan Festival Generasi Happy yang dipersembahkan Tri tahun ini. Bersamaan dengan festival ini, Tri juga berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman telekomunikasi digital terbaik bagi pelanggan setia Indosat.


Generasi Happy merupakan wujud komitmen Tri dalam mendukung aktivitas Gen Z di dunia digital, lewat program ini Tri mengajak seluruh Gen Z untuk bisa memanfaatkan dunia digital secara lebih positif dan kreatif. Najwa Shihab dalam talkshow yang disaksikan 10.283 penonton ini mengajak warga Lampung untuk menjaga bumi. 


Dari Biro Bandar Lampung Tika Melaporkan.