Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tutup Kegiatan Pesantren Kilat, Kalapas Narkotika Bandarlampung Berharap WBP Mendapatkan Ilmu Yang Bermanfaat Saat Bebas

Selasa, 18 April 2023 | 22:30 WIB | Views Last Updated 2023-04-19T01:37:21Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Bandar Lampung — Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Bandarlampung Porman Siregar resmi menutup Program Pembinaan Pesantren Kilat Ramadhan yang diikuti 200 warga binaan. Program ini juga bekerja sama dengan Yayasan perwakilan Al- Qirom yang dihadiri langsung oleh Ustad Zaid beserta Rombongannya, pada Selasa (18/04/2023).


Kalapas mengatakan, bahwa Sesuai Undang-undang nomor 22 tahun 2022 disampaikan bahwa ada dua pembinaan yakni kepribadian dan pembinaan kemandirian yang harus dilaksankan bagi warga binaan.

Pesantren Kilat yang dilaksanakan bertempat di Aula Lapas Narkotika Kelas IIA Bandarlampun yang di laksanakan hampir tiga Minggu tersebut mendapatkan tanggapan positif dari WBP yang ingin mengikuti kegiatan tersebut.

Untuk itu, jika dengan digelarnya acara ini mudah-mudahan warga binaan mendapat manfaat yang dapat digunakan ketika sudah bebas dari masa tahanan diluar nanti.


Selain itu, dirinya meminta kepada seluruh warga binaan agar ilmu yang telah dipelajari dapat bermanfaat yang mengikuti pembelajaran ini dapat belajar dengan sungguh-sungguh. Sementara perwakilan Al- Qirom ustad Zaid mengungkapkan, pihaknya akan menurunkan enam orang ustad dalam pelaksanaannya nanti.


Dari Biro Bandar Lampung Tika melaporkan.