Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dharma Wanita Persatuan Lapas Narkotika Kelas II A Bandarlampung Bagikan Sembako di Tresna Werdha

Sabtu, 06 Mei 2023 | 19:59 WIB | Views Last Updated 2023-05-06T12:59:18Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Bandarlampung — Dharma Wanita Persatuan Lapas Narkotika Kelas II A Bandarlampung menggelar Bakti Sosial di Dinas Sosial Provinsi Lampung UPTD Pelayanan Sosial Lanjut Usia “Tresna Werdha”, pada Jum'at (05/5/2023).


Dalam sambutannya Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung Masitta Tanjung Porman mengatakan, ini merupakan salah satu program kerja Dharma Wanita Persatuan di Bidang Sosial Budaya.


Masitta menjelaskan, tujuan utama kegiatan ini adalah berbagi kepada orang tua kita dan juga sekalian mengingatkan kepada ibu – ibu Dharma Wanita bahwa patuh dan menjaga orang tua itu merupakan pintu surga, mudah – mudahan mendapatkan berkah kedepannya. 


Kemudian menurut Kepala UPTD Pelayanan Sosial Lanjut Usia “Tresna Werdha” Jupriyanto Ali Sahroni yang diwakili oleh Penyuluh Sosial Ahli Lansia Gatot Irwan Gunadi menyampaikan, kami mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas Bakti Sosial, sebagai gambar disni ada lansia yang benar-benar terlantar tidak ada keluarga, dan lansia disini kami memberi bimbingan sosial, agama, keterampilan, dan senam fisik lansia.


Dari Biro Bandar Lampung Tika melaporkan.