Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Silahturahmi Anggota DPRD Lampung Tengah Bersama Umat Katholik dan Hindu Sendang Agung

Minggu, 25 September 2022 | 21:44 WIB | Views Last Updated 2022-09-25T14:44:37Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Tengah - Acara silaturahmi Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah Bapak Kadek Joko Suprihatin dari Fraksi PDIP dan Calon Anggota DPRD Provinsi Bapak Edward Rasid dari PDIP, dilaksanakan di Aula Gereja Sang Timur Sendang Agung Kecamatan Sendang Agung Kabupaten Lampung Tengah pada Sabtu, 24 September 2022.


Hal ini memenuhi undangan pengurus Gereja dan panitia pembangunan aula Gereja Sang Timur Sendang agung. Kegiatan silahturahmi ini dihadiri oleh pengurus Gereja Katolik dan Pengurus Pure serta Ketua pengurus persatuan FC Kecamatan Sendang Agung.


Kadek Joko Suprihatin selaku Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah dan Bapak Mujio selaku Pengurus DPC PDIP Kabupaten Lampung Tengah, ingin melihat secara langsung aula Gereja Sang Timur Sendang Agung yang baru selesai dibangun dan di tempati sebagai tempat silahturahmi. Semua ini merupakan bentuk kerjasama antara umat Katholik dan Wakil Rakyat yang ada di DPRD kabupaten Lampung Tengah.


Sementara itu Kadek dalam sambutannya mengaku mendapat sebuah penghormatan atas kekompakan umat Katholik, umat Hindu dan umat Islam yang berada di kecamatan Sendang agung, sehingga berharap Pemerintah Kecamatan untuk bisa menjaga apa yang sudah ada.


Kedepannya kita berharap semakin terbangun silahturahmi, komunikasi, serta kordinasi yang lebih baik dalam meningkatkan sinergitas semua umat beragama dengan Pemerintah melalui Wakil Rakyat yang ada di DPRD Kabupaten, Provinsi dan DPR RI. Hal ini senada dengan apa yang dikatakan oleh Anto selaku Ketua panitia pembangunan Aula Gereja Sang Timur Sendang agung.


Dari Biro Lampung Tengah Titus melaporkan.