Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-77 Kanwil Kemenkumham Lampung Menggelar Perlombaan di Lampung Walk

Kamis, 14 Juli 2022 | 19:56 WIB | Views Last Updated 2022-07-14T12:56:38Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Bandar Lampung - Memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung menggelar beberapa perlombaan, di Lampung Walk, Bandarlampung, Pada Kamis (14/7/2022).


Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Lampung Topan Sopuan, S.Sos., S.H., M.H. mengatakan, kegiatan hari ini adalah rangkaian dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika (HDKD) yang merupakan hari lahirnya Kementerian Hukum dan HAM.


Topan menjelaskan ebetulan kegiatan ini sudah dari beberapa hari yang lalu dan di awali dengan pertandingan perlombaan tenis lapangan, futsal, bulutangkis. Untuk seterusnya, lanjutnya, sampai dengan tanggal 19 Agustus 2022 nanti puncaknya dan ada lagi kegiatan-kegiatan yang kita lakukan. 


Tentunya kami berharap terutama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Dharma Karyadhika yang ke-77 ini, kami berharap semua pegawai yang dilingkungan Kemenkumham Lampung ini sebagai ajang silaturahmi.


Jadi kegiatan ini diikuti seluruh UPT dan kantor wilayah. Mudah-mudahan di tahun ini kita bisa melaksanakan kegiatan ini akan sangat meriah dan beda dari tahun sebelumnya.


Dari Biro Bandar Lampung Tika Anita Noverda Melaporkan.