Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hj. Winarni Buka Sekaligus Launching Saras Dan Ajak Kerja Sama Tangani Stunting

Senin, 25 Juli 2022 | 20:03 WIB | Views Last Updated 2022-07-25T13:03:25Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Selatan - Dalam rangka meningkatkan kapasitas kader Posiandu dan Percepatan penurunan Stunting di Wilayah Kecamatan Jati Agung, Unit Pelaksana Teknis Daerah Puskesmas Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, pada program tersebut menggelar Launching Kreatif Sari Pati Beras Penuh Nutrisi (Saras RR) dan Tepung Daun Singkong (Tedas RR) Yang akan di salurkan kepada warga dalam pengamanan Stunting.


Sementara rangkaian kegiatan pada 22 Juli 2022 di Aula Balai Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung itu di buka secara langsung oleh Hj. Winarni Nanang Ermanto selaku ketua Swasembada Gizi Kabupaten Lampung Selatan, yang di hadiri Rosdiana Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan dari fraksi PDI Perjuangan, beberapa Kepala Dinas dari Kabupaten setempat, dan jajaran Forkopimcam Jati Agung,  puluhan Kepala Desa, serta di ikuti para kader Posyandu yang ada di Kecamatan Jati Agung.


Sedangkan Hj. Winarnj Nanang Ermato selain membuka Launching Program kegitan diri nya juga dalam sambutan nya menyampikan bahwa upaya penurunan Stunting tidak mudah, dan harus bekerja sama dengan semua pihak, karena target Stunting merupakan perintah dari Negara untuk kesehatan masyarakat. Sama hal nya yang di ungkapkan Unit Pelaksana Teknis Puskesmas Karang Anyar Risa Resdina di hadapan awak media di tempat kerja nya di Desa Karang Anyar.


Dari Lampung Selatan Asep Melaporkan