Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Posnu Gelar Pelatihan Pesabera Di Kecamatan Jati Agung

Senin, 25 Juli 2022 | 20:43 WIB | Views Last Updated 2022-07-25T13:43:37Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Selatan - Pelatihan dan Pembentukan para Kader Pemuda Sadar Bela Negara (Pesabera) tahun 2022 di gelar organisasi Poros Sahabat Nusantara ( Posnu ) Perovinsi Lampung bekerja sama dengan Kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia di Kabupaten Lampung Selatan.


Kegiatan pada 23 Juli 2022 itu teragenda selama dua hari di laksanakan di Aula Balai Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, yang melibatkan para pemuda dan pemudi di seputaran Kacamatan Jati Agung.


Sementara pembukaan pelatihan tersebut oleh Nurlela dari Bidang layanan kepemudaan Dispora Provinsi Lampung, yang mana turut hadir pula Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan Beni Raharjo, serta Ketua kosgoro Provinsi Lampung H. Tomi Rianta Putra dalam aacara kegiatan.


Sedangkan untuk narasumber diantaranya Drs. Muhamad Alhusnurizki dan Dra. Syarifa dari organisasi Kosgoro Provinsi Lampung, di mana acara selama dua hari tersebut di sampaikan Era Julia Putri selaku kordinator kegiatan, dan Apresiasi juga di ungkapkan Benny Raharjo kepada awak media di selah kegiatan.


Dari Lampung Selatan Asep Melaporkan