Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pelepasan Siswa-siswi SDN 01 Setia Negara Penuh Haru Dan Meriah

Sabtu, 04 Juni 2022 | 21:44 WIB | Views Last Updated 2022-06-04T14:44:07Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Way Kanan - Setelah mengikuti Ujian Akhir Sekolah tahun 2022 beberapa waktu lalu, siswa-siswi SDN 01 SETIA NEGARA kecamatan Baradatu Kabupaten waykanan menggelar acara pelepasan siswa-siswi dihalaman sekolah setempat pada Sabtu 04 Juni 2022. 


Turut Hadir Dalam acara tersebut ERNANI MEGA Kepala SDN 02 Bhaki Negara, Kasi Trantib Kecamatan Baradatu, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta seluruh jajaran dewan guru SDN 01 Setia Negara. 


Kepala SDN 01 Setia Negara WARDOYO, S.Pd., merasa bangga dengan digelarnya pelepasan siswa-siswi kelas VI ini. Ia juga berharap kepada para orang tua dan siswa-siswi yang berhasil lulus ujian untuk melanjutkan pendidikannya pada jenjang yang lebih tinggi, sehingga dapat mewujudkan Cita-citanya. 


WARDOYO juga berpesan bagi para orang tua siswa-siswi untuk senantiasa mengawasi dan mengarahkan kegiatan putra-putrinya pada kegiatan yang bermanfaat, dan bersifat positif. 


Sementara itu CHIKO Salah satu murid kelas VI mengucapkan terimakasih kepada seluruh dewan guru yang telah mendidiknya selama enam tahun, Semoga ilmu yang telah diberikan kepadanya dapat memberikan manfaat baginya.


Acara perpisahan ini ditandai dengan penyerahan cindera mata dan jabat tangan murid kepada para guru, serta dihibur dengan penampilan tarian adat Lampung. 


Dari Way Kanan Lampung Tayib melaporkan.


LAGU - TERIMA KASIH GURUKU -  ENA VOICE

YAYASAN NURUL AZMI MEDAN.

Lagu ini didedikasikan untuk seluruh guru yang komitmen dalam dakwah pendidikan dan menjadi inspirasi positif bagi anak anak didiknya. Semoga Allah memuliakan guru guru kita di dunia hingga ke syurga. (Lagu cipt. M. Ramadoni. Puisi cipt. Aliyatul Azmi. Vocal 1. Nazwa. Vocal 2. Zahra Giya. Vocal 3. Safa. Vocal 4. Zahran. Pusi. Fatimah Azzahra).