Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Malayani : Terlaksana Bimtek PKK Para Kader Terapkan Ilmu Di Masyarakat

Rabu, 29 Juni 2022 | 08:03 WIB | Views Last Updated 2022-06-29T01:03:13Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Selatan - Menindaklanjuti pembinaan PKK yang telah dibuka secara langsung oleh Hj. Winarni Nanang Ermanto selaku ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan pada 21 Juni Beberapa waktu lalu, Pemerintah Kecamatan Jati Agung kembali menggelar pembinaan ditempat yang sama di Desa Mergorejo.


Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Desa Margorejo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada 28 Juni 2022 itu merupakan hari kedua yang telah di canangkan pada kegiatan sebelumnya dengan diikuti pengurus PKK dari perwakilan Desa di kecamatan setempat, serta hadir pula tim pembina dari Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.


Sedangkan acara pada hari itu dibuka oleh Sodikun mewakili Camat Jati Agung, dampingi Malayani Yusuf Ketua tim penggerak PKK Kecamatan setempat. sementara Malayani sendiri berharap agar Pengurus PKK yang dibinanya dapat menerapkan ilmu yang telah di serap selama pembinaan kepada warga masyarakat di setiap Desa yang ada di wilayah Kacamatan Jati Agung, hal serupa juga di sampaikan Berto Julian Kepala Desa selaku tuan rumah dalam pelaksanan kegiatan tersebut.


Dari Lampung Selatan Asep Melaporkan