Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Desa Karang Anyar Salurkan 10 Ton Pupuk Ketahanan Pangan

Kamis, 30 Juni 2022 | 06:31 WIB | Views Last Updated 2022-06-30T23:53:21Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Selatan - Untuk meningkatkan Ketahanan Pangan di wilayah Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, Pemerintah Desa setempat menyalurkan bantuan berupa pupuk jenis Non organik yang di berikan kepada para petani di seputaran Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung.


Sedangkan serah terima pupuk itu  berlangsung pada 29 Juni 2022 di tempat Ketua gabunagan kelompok tani di Dusun Karang Tani Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan. Yang yang di hadiri Pendamping Kecamatan dan Desa itu merupakan program pemerintah Desa setempat dalam penanganan kesediaan pangan kedepan.


Sementara pupuk yang berjumblah 200 Sak dengan bobot 10 Ton tersebut akan disalurkan kepada 24 Kelompok tani, merupakan alokasi anggaran Dana Desa  tahun 2022 dimaksudkan untuk membantu para petani dalam memaksimal kan hasil Panin, hal itu yang disampaikan Sumanto selaku kepala Desa di dampingi jajarannya dihadapan awak saat melaksanakan serah terima pukuk tersebut.


Dari Lampung Selatan Asep Melaporkan