Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Acara Halal Bihalal DPW Garpu Lampung di Lembah Batu Resto Meriah

Rabu, 18 Mei 2022 | 20:56 WIB | Views Last Updated 2022-05-18T13:56:39Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Bandar Lampung - Acara Halal bihalal yang dihadiri oleh Bakal Calon KSB DPD Garpu Kabupaten - Kota se Provinsi Lampung berlangsung khidmad dan meriah. Dalam acara ini juga dilangsungkan peringatan Ulang Tahun Ketua DPW Partai Nasdem Lampung, Drs. H. Herman HN, dan Peringatan Hari Ulang Tahun Ketua Garpu Lampung H. Maulan Rosid Efendi, SH secara dadakan oleh peserta halal bihalal.


Dalam sambutannya Ketua DPW Garpu Lampung menjelaskan perihal rangkaian kegiatan yang telah dilakukan oleh Garpu Lampung yang baru di lantik 3 bulan berjalan ini dan sumber pendanaannya, dimana sumber dana berasal dari donatur salah satu kader partai Nasdem yang pengelolaannya dilakukan oleh Bendahara Garpu Lampung yang hingga saat ini belum ada pelaporan penggunaanya secara resmi, sedangkan biaya akomodasi hotel Sheraton saat pelantikan Garpu Lampung sebesar Rp. 55.000.000, biaya Pembagian Takjil dan Buka bersama dengan pengurus Garpu Lampung, serta warga sekitar kantor sekretariat Garpu berkerjasama dengan PT. Wings Food berasal dari dana pribadi dirinya sebagai Ketua Garpu Lampung.



Mengenai adanya opini pelengseran dirinya sebagai Ketua Garpu Lampung melalui gerakan mosi tidak percaya H. Rosid mempersikan hal terpenting pelengseran tersebut sesuai dengan mekanisme Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah tangga Garpu, sebab sepengetahuannya Ketua dapat dilengserkan dengan 4 dasar alasan. 

1. Meninggal Dunia

2. Mengundurkan diri

3. Tersangkut hukum yang telah mengikat berkekuatan hukum tetap. 

4. Organisasi yang di pimpinnya vakum tidak ada kegiatan dan melanggar AD/ART.


Dari keempat alasan tersebut tidak satupun ada unsur terpenuhi dirinya dilengserkan dari jabatan Ketua Garpu dan hal inipun di kuatkan oleh penyataan Herman HN, sebagai Ketua Nasdem bahwa ia merasa yakin Garpu Lampung dibawah kepemimpinan H. Rosid akan memberikan kontribusi yang signifikan bagi Partai Nasdem Lampung dipemilu 2024.


Dari Bandar Lampung Juanda Melaporkan.