Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Unit Pengumpul Zakat Tingkat Kecamatan Terbentuk, Berikut Pesan Bupati Way Kanan

Kamis, 14 April 2022 | 11:38 WIB | Views Last Updated 2022-04-14T04:38:50Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Way Kanan – Bertempat di aula Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Way Kanan telah berlangsung kegiatan pelantikan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Tingkat Kecamatan seKabupaten Way Kanan. Acara tersebut dilaksanakan pada Rabu, 13 April 2022.


Unit pengumpul zakat ini berada dibawah naungan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dan Kemenag Kabupaten Way Kanan. Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Way Kanan, Asisten 1, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, PLT Kabag Kesra, Camat Blambangan Umpu, Baznas, Kemenag, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM), dan Ketua Nahdatul Ulama (NU) Way Kanan.


Acara diawali dengan sambutan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Way Kanan (Helmi) yang juga menyampaikan pesan dari Ketua Baznas Way Kanan.


Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya mengapresiasi terobosan Kemenag dan Baznas Way Kanan tentang pembentukan UPZ ini.


Bupati Way Kanan juga menambahkan bahwa siap mengintruksikan kepada para pegawainya untuk lebih aktif dalam berzakat khususnya melalui Baznas Way Kanan, namun harap maklum juga karena efek Pandemi Covid-19 ini menjadi kendala kita semua, bukan hanya masalah kesehatan tapi juga masalah keuangan.


Dari Way Kanan Lampung Tayib Melaporkan