Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Duduki Kantor DPRD "Aliansi Masyarakat Lampung Utara Bergerak" Sampaikan Tuntutan Isu Nasional

Kamis, 14 April 2022 | 21:39 WIB | Views Last Updated 2022-04-14T14:39:24Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Utara - Aliansi Masyarakat Lampung Utara Bergerak Sampaikan Tuntutan Isu Nasional, Bertempat di Sekretariat Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara pada Kamis Pagi 14 April 2022.


Ratusan Mahasiswa yang tergabung dan menamakan diri sebagai "Aliansi Masyarakat Lampung Utara Bergerak"  Sampaikan Tuntutan Terkait Menyikapi Permasalahan Isu Nasional yang saat ini Tengah Di suarakan Oleh Mahasiswa diseluruh Nusantara.


Berdasarkan Konsolidasi dan Melakukan beberapa Kajian oleh pihaknya, Gabungan Mahasiswa tersebut sampaikan 4 Poit Tuntutan yakni :

  1. Menolak Kenaikan Harga BBM
  2. Menolak Kenaikan PPN 11%
  3. Menolak Kenaikan Harga Minyak Goreng dan stabilitas Harga Bahan Pokok
  4. Tindak Tegas serta Pecat oknum Pencetus wacana Penundaan Pemilu dan Perpanjangan Masa jabatan Presiden.


Dari Pantauan Jurnalis SLTV di Lokasi Aksi Mahasiswa yang tengah Menduduki Ruang Rapat Paripurna untuk menyampaikan Fakta integritas Tuntutan Mereka Melalui DPRD setempat Untuk di sampaikan ke DPR-RI Pusat, Namun sayangnya Tidak satupun dari 45  Anggota dan Unsur Pimpinan DPRD Lampung Utara yang Turun Hadir Mendengarkan Aspirasi dan tuntutan masyarakat tersebut.


Perwakilan Mahasiswa hanya di sambut Oleh Kasubbag Humas dan Protokol RAHADIAN AKSA, S.STP., M.PA. serta didampingi oleh Kasubbag Perlengkapan DEDI AGUSMAN FAHMI, SE., MM. Dan Mereka menyampaikan permohonan maaf karna Ketua DPRD sedang tidak ada di tempat.


Dari Lampung Utara YUDI IRAWAN SLTV Melaporkan.