Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Peduli Kesehatan Masyarakat GPIB Adakan Bakti Kasih Di kampung Mekar Jaya

Minggu, 17 September 2023 | 21:11 WIB | Views Last Updated 2023-09-17T14:11:55Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Tengah - Kegiatan Bakti Kasih yang dilakukan oleh Gereja Protestan Indonesia Barat dan GKJ dilaksanakan di Kampung Mekar Jaya Kecamatan Bangunrejo Kabupaten Lampung Tengah pada Sabtu, 16 September 2023, di Balai Kampung Mekar Jaya.


Kegiatan bakti kasih ini dilaksanakan oleh 7 Gereja dan dihadiri oleh Camat Bangunrejo Yulianto, Kapolsek Bangunrejo yang dalam hal ini diwakili oleh Bapak Agus, Kepala Kampung Mekar Jaya Bapak Pairin, serta masyarakat yang akan memeriksakan kesehatanya.


Kegiatan bakti sosial ini melayani pemeriksaan atau pengobatan umum dan gigi, Disamping itu melakukan penyuluhan kesehatan gigi dan mulut untuk Siswa TK dan SD. Antusias warga masyarakat dan anak anak TK dan SD sangat luar biasa untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dan pengobatan secara gratis. Kegiatan ini didukung dengan peralatan kesehatan yang bagus serta tenaga tim medis seperti Dokter dan Perawat langsung dari Jakarta.



Kepala Kampung Mekar Jaya Pairin menyambut baik dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim Bakti kasih yang hadir dan peduli dengan masyarakat di kampung Mekar Jaya Dan mudah-mudahan bentuk pelayanan seperti ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.


Tujuh gereja yang terlibat langsung dalam kegiatan bakti sosial antara lain : GPIB Gloria Bekasi, GPIB jatipon, GKJ Bekasi, GKJ Bekasi Timur, GKJ Bambu Kuning, GKJ Tanjung Priuk, dan GKJ fren Haizer.


Dari Biro Lampung Tengah Titus melaporkan.