Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Nikmatnya Aneka Menu Istimewa di Rumah Makan Tata Pajarisuk Pringsewu

Jumat, 15 April 2022 | 16:29 WIB | Views Last Updated 2022-04-15T09:29:35Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Pringsewu - Bagi anda pecinta kuliner seafood yang berada di Kabupaten Pringsewu ada rekomendasi kuliner enak nih tepatnya di Rumah Makan Tata yang berada di sebelah Pasar Pagi Pajarisuk Pringsewu. Disini anda bisa menikmati aneka kuliner nikmat seperti aneka seafood kepiting, udang, cumi-cumi, aneka olahan ikan dan ayam bakar yang pastinya gurih dan nikmat.


Semua menu yang ada di Rumah Makan Tata ini diolah langsung ketika dipesan jadi masakan lebih fresh anda juga bisa memilih mau diolah saus asam manis, saus padang, saus mentega, atau digoreng tepung krispi renyah. Selain itu juga disini menyediakan aneka cah dan tumisan seperti cah kangkung, cah tauge, capcay, serta aneka Nasi dan Mie goreng seafood. Sedangkan untuk menu minuman disini menyediakan aneka jus buah, sup buah, es teh, es jeruk, dan aneka es segar lainya.  



Jangan khawatir tidak kebagian tempat, karena di Rumah Makan Tata ini tempatnya luas banget bisa sampai ratusan orang loh, cocok banget untuk kalian yang mau bikin acara buka bersama bareng teman ataupun keluarga. Soal harga dijamin ramah dikantong pastinya. Rumah Makan Tata buka pukul 09.00 sampai dengan pukul 21.00 WIB. Ayo ajak teman dan keluarga anda menikmati sensasi seafoo dan ayam bakar di Rumah Makan Tata Pajarisuk Pringsewu.


Dari Biro Pringsewu Sudar Elcostic & Anjakesuma Melaporkan.


SLTV.CO.ID - News Online Streaming TV


#SLTV #SLNews #NewsOnlineStreamingTV

Website : www.sltv.co.id

Facebook : SLTV Channel

Instagram : @SLTVChannel

Twitter : @SLTVChannel

YouTube : SLTV Channel

Whatsapp : 0882-6827-6495


Info Iklan & Liputan :

SUDAR ELCOSTIC WA. 0857-8880-0225