Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ini Kata Pihak Manajemen PO Rosalia Indah Kotabumi, Terkait Dugaan Pungli Aparatur Desa Candimas

Jumat, 15 April 2022 | 21:18 WIB | Views Last Updated 2022-04-15T14:18:28Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Utara - Tidak terima atas ulah Oknum Aparatur Desa Candimas Kecamatan Abung Selatan Kotabumi yang kerap datang meminta uang Jatah bulanan dengan Nominal sebesar  Rp.250.000., ke Kantor Biro Perjalanan Umum "ROSALIA INDAH" yang beralamat di Jalan Raya Desa Candimas Kotabumi Lampung Utara.


Pihak Manajemen Agen Transportasi dan Jasa Titipan Paket Rosalia Ekpress itu pada Jum'at 15 April 2022, Melalui Pimpinan Manajemen Indah Luky Harianto, Membeberkan Keberatan oleh pihaknya atas permintaan Dana Bulanan oleh oknum Aparat Desa Candimas Tersebut.


Ditempat Terpisah Zainal Abidin Kepala Desa Candimas Kecamatan Abung Selatan, Kotabumi Lampung Utara, ketika diKonfirmasi di Kediamannya bagaimana tanggapan Mengenai hal Dugaan Pungli tersebut.


Zainal Abidin Menepis Keras isu Dugaan Pungli yang Dilakukan oleh oknum Kaur Desanya tersebut, Zainal Abidin Menjelaskan itu bukan Pungli tapi Pihak Desanya di beritau dari Rosalia Indah, Kalau dari Rosalia itu ada sumbangsih untuk Desa Makanya dia mengutus Stafnya tersebut dan dari pihaknya tidak ada Paksaan. 


Dari Lampung Utara YUDI IRAWAN SLTV Melaporkan.