Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kampung Negeri Ujan Mas Sukses Salurkan BLT DD Ke 28 KPM

Sabtu, 30 April 2022 | 21:14 WIB | Views Last Updated 2022-05-19T02:21:51Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Way Kanan - Kampung Negeri Ujan Mas Sukses salurkan BLT DD tahap satu sebesar 900 ribu Rupiah kepada 28 KPM. Penyaluran BLT tahap pertama bulan Januari sampai dengan bulan Maret dilaksanakan Di balai kampung Setempat pada Sabtu 30 april 2022. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi PMK Kecamatan Gunung Labuhan, para pendamping kampung, Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta sluruh Aparatur Kampung, dan para warga penerima bantuan. 


Disela pembagian BLT tersebut Kepala Kampung Negeri Ujan Mas EFNIADI, SE. memaparkan Penyaluran BLT DD Triwulan pertama berjumlah 28 KPM senilai Rp.900.000,- sudah kita salurkan. Ia berharap agar  batuan BLT DD dapat di pergunakan untuk membeli sembako sebagai mana yang sudah ditentukan oleh pemerintah. 



Ditempat yang sama Kasi PMK RUSDI Mewakili Camat Gunung Labuhan, dengan tegas menyatakan kepada seluruh Aparatur Kampung khususnya Negeri Ujan Mas Untuk tidak melakukan Pemangkasan ataupun pemotongan dari setiap Bantuan yang diberikan oleh Pemerintah termasuk BLT DD. 


Dari Way Kanan Lampung Tayib Melaporkan