Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kampung Bonglai Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan Salurkan BLT-DD Ke 131 KPM

Kamis, 21 April 2022 | 13:46 WIB | Views Last Updated 2022-05-19T02:20:52Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Banjit, Way Kanan - Sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kepada Masyarakat yang terdampak Covid 19  Kampung Bonglai Kecamatan Banjit Kabupaten Waykanan salurkan bantuan langsung tunai yang Bersumber dari Anggaran Dana Desa Tahun 2022. Penyaluran BLT- DD kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang dilaksanakan di Balai Kampung Bonglai Pada Kamis 21 April 2022.


Turut hadir dalam pembagian BLT tersebut Kepala Kampung Bonglai IWAN SETIAWAN, SH., Babinsa KOPTU YANDRE, anggota Koramil Banjit, Aparatur Kampung serta Ibu ibu Kader Posyandu Kampung Bonglai serta masyarakat penerima bantuan. 


Penyerahan BLT DD secara simbolis diserahkan Langsung oleh Kapala Kampung Bonglai yang disaksikan oleh BPK, Babinsa, serta seluruh jajaran Aparatur Kampung Bonglai. Selain Pembagian BLT DD, Kepala Kampung juga memberikan Insentif untuk Guru Ngaji Serta Kader Posyandu. 



Menurut IWAN SETIAWAN 131 KPM Kampung Bonglai telah menerima BLT DD Selama 3 bulan yaitu Bulan Januari, Pebruari, dan Maret, Sebesar Rp. 900 ribu. Dirinya juga berpesan kepada keluarga Penerima Manfaat, agar Uang tunai yang sudah diterima dapat dibelanjakan untuk kebutuhan sehari-hari. Semoga bantuan yang diberikan oleh pemerintah dapat dimanfaatkan sesuai skala prioritas, sehingga benar-benar dirasakan manfaatnya.


Sementara itu PARDI salah satu warga Penerima Manfaat mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah serta Kepala Kampung yang sudah memberikan bantuan Kepadanya Dan Akan Digunakan untuk membeli kebutuhan sehari-hari. 


Dari Waykanan Lampung Tayib melaporkan.