Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dugaan Korupsi Dua Oknum Pejabat DPMD Lampung Utara Jadi Tahanan

Kamis, 28 April 2022 | 20:47 WIB | Views Last Updated 2022-04-28T13:47:54Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Utara - Perlu diacungi Dua Jempol, Menjelang H-5 Hari Raya Idul Fitri Jajaran Anggota Polres Lampung Utara Masih Bersemangat dan Giat Bekerja dalam mengungkap Berbagai Kasus di Bumi yang Berjuluk Ragom Tunas Lampung tersebut pada Hari Rabu 27 April 2022.


Bertempat Di Ruang Konferensi Pers Polres Setempat, Kapolres Lampung Utara AKBP. Kurniawan Ismail Serta Didampingi Kasatreskrim AKP. Eko Rendi Okatama Membeberkan ke publik Hasil Kerja keras mereka dalam mengungkap Kasus Dugaan Korupsi, Dalam hal ini Dugaan Korupsi Terkait Kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Bagi Para Kepala Desa  yang diselenggarakan Oleh Dinas Pemberdayaan Masyarat Desa (DPMD) Lampung Utara Bekerjasama bersama pihak Even Organizer (EO) Beberapa waktu lalu.



Dari 6 orang yang di Amankan 3 orang bersetatus Sebagai Saksi dan 3 Orang Lainnya Bersetatus Sebagai Tersangka. Adapun Barang Bukti yang berhasil disita oleh pihaknya yakni Uang Tunai sejumlah Rp.36.910.000., Satu unit Laptop, Serta bukti Rekening dan barang Lainnya.


Dari Lampung Utara YUDI IRAWAN SLTV Melaporkan.