Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Buka Bersama DPW Garpu Lampung Bersama Mie Sedap

Kamis, 28 April 2022 | 21:51 WIB | Views Last Updated 2022-04-28T14:51:52Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Bandar Lampung - Bertempat di Majelis Dzikir Maulana Rasyid jalan Imba Kesuma Kemiling Kota Bandar Lampung, Dewan Pimpinan Wilayah Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (DPW Garpu) Lampung, bekerjasama dengan Wings Food mengadalan Buka Puasa Bersama dibulan Ramadhan 1443 H, dimana acara Bukber ini adalah serangkaian acara kedua Garpu Lampung selama Bulan Ramadhan ini, dimana minggu yang laku Garpu Lampung telah melakukan kegiatan Serentak Garpu Peduli dengan pembagian Takjil di Pasar Tani Kemiling.


Sekitar 150 lebih peserta Bukber yang didominasi oleh perempuan, lansia, dan anak-anak yatim piatu mendapatkan paket Bukber dari Wings Food berupa Mie Sedap Cup, ale-ale, Teh Rio, Kopi Cup, dan Nasi Kotak serta Bingkisan berupa Baju, T-Shit atau Celana dari DPW Garpu Lampung, 



Ketua DPW Garpu Lampung H. Maulana Rosid Efendi mengucapkan Terimakasih atas kehadiran para Pengurus Garpu Lampung, dan warga sekitar.


Acara Berakhir dengan makan minum Bersama ditempat yang telah disediakan, tetapi Bagi Pengurus Garpu kegiatan dilanjutkan dengan Sholat Tarawih berjamaah serta Dzikir Bersama di Masjid tersebut.


Dari Bandar Lampung Juanda SLTV Melaporkan.