Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pelantikan DPW Garpu Partai Nasdem Semarak Dengan Bazar UMKM

Jumat, 25 Maret 2022 | 20:12 WIB | Views Last Updated 2022-03-25T13:12:47Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Bandar Lampung - Pelantikan Dewan Pengurus Wilayah Gerakan Restorasi Pedangang dan UMKM Provinsi Lampung yang merupakan salah satu dari sayap partai Nasdem berlangsung Kamis 24 Maret 2022 di hotel Sheraton Bandar Lampung. 


Pengukuhan Garpu Lampung yang diketuai oleh H. Maulana Rosid effendi, SH. dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP Garpu Jufry Reigen Lumintang, ST. yang disaksikan oleh Pietra Mach Reza Paloh sebagai Dewan Pakar DPP Garpu, Fridik Makanlehi, ST., M.Sc Sekretaris Jendral DPP Garpu. 


Turut hadir di acara pelantikan Herman HN. Ketua DPW Nasdem Lampung, Qudratul Ikhwan Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemprov Lampung, beberapa tamu undangan, Ormas dan pelaku usaha yang ada di Provinsi Lampung. 


H. Rosid mengatakan program jangka pendek kedepan ini Garpu Lampung akan melakukan konsolidasi di 15 Kabupaten - Kota yang ada di Provinsi Lampung sehingga garpu dapat segera on the roads berkolaborasi, baik itu dengan pelaku usaha, stackholders termasuk dengan pemerintah daerah dalam mengembangkan para pedagang dan UMKM di daerahnya masing-masing. 


Dalam acara pelantikan ini juga di lakukan bazar dari para pedagang dan UMKM yang telah berafiliasi dengan Garpu Lampung dan pembagian 1000 nasi kotak bagi para Ojek Online. 


Dari Bandar Lampung Juanda melaporkan.