Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Way Kanan Resmikan Kantor PT. Alief Wayka News

Kamis, 03 Februari 2022 | 18:55 WIB | Views Last Updated 2022-03-07T05:49:17Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Way Kanan - Launching Kantor PT. Alief Wayka News dilaksanakan di Kampung TIUH BALAK Kecamatan BARADATU KABUPATEN WAYKANAN pada Kamis 03 Pebruari tahun 2022.

 

Tampak hadir dalam acara tersebut Bupati Waykanan. H. RADEN ADIPATI SURYA, SH.,MM., Ketua DPRD Kabupaten Waykanan Nikman Karim, Dinas Koperasi Dan UMKM, Camat Baradatu, Pimpinan Redaksi Kabar Waykanan SAM'UN, Pimpinan Redaksi Berita Indo Terkini NANDANG KURNIAWAN, S.Pd, Pimpinan Redaksi Putra Wayka News ROY HIDAYAT, Serta beberapa perwakilan organisasi Pers dan LSM di Kabupaten Waykanan. 


Seperti diketahui PT. Alief Adalah Salah satu Perusahaan media Yang menaungi tiga media Online sekaligus, yaitu KABAR WAYKANAN, BERITA INDO TERKINI DAN PUTRA WAYKA, yang didirikan langsung oleh Aipda. NURMAN FAUZI. 


Disela kegiatan tersebut, Bupati Waykanan memberikan sambutan, serta mengucapkan Selamat Untuk Penempatan Kantor Baru PT. Aleif Wayka News. Selain dari pada itu Bupati Waykanan juga mengajak Seluruh Media yang ada Di Kabupaten Waykanan  Bersinergi Bersama guna mensukseskan pembangunan yang ada di Kabupaten Waykanan. 



Selain itu Tommy Hikmah, ST. Selaku Penanggungjawab PT. Aleif Mengucapkan Terimakasih yang tak terhingga kepada Bapak Bupati Waykanan yang telah meresmikan Kantor Baru PT. Aleif wayka News.


Launching PT. Aleif ini juga bertujuan agar semua elemen masyrakat yang ada khususnya di Way Kanan yang telah berdiri Tiga Media Online siap bersinergi dengan Pemerintah dan Masyarakat untuk mengekspos kegiatan yang ada di sekitarnya.


Dari Waykanan Lampung Tayib melaporkan.