Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DPC GRIB Jaya Kabupaten Way Kanan Gelar Santunan Anak Yatim Dan Penyandang Disabilitas

Kamis, 04 April 2024 | 08:13 WIB | Views Last Updated 2024-04-04T01:13:44Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Way Kanan - Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB) Kabupaten Way Kanan Menggelar Acara Silahturahmi Antar Pengurus DPC Dan PAC Se-Kabupaten Way Kanan. Kegiatan Yang Berlangsung Di Sektariat GRIB Kampung Tiuh Balak Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan Pada Rabu 3 April 2024.


Selain acara silahturahmi Antar pengurus DPC dan PAC GRIB Jaya juga dilakukan kegiatan menyantuni Anak Yatim Piatu dan Anak Cacat Permanen.    Acara yang dihadiri Langsung Oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan Saiful, S.Sos. Ketua GRIB Kabupaten Way Kanan M. Toyib, Danramil serta Seluruh anggota GRIB  Se-Kabupaten Way Kanan.


Disela Kegiatan tersebut Sam'un Wakil Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya Kabupaten Way Kanan menyampaikan, GRIB Hadir di Way Kanan untuk Turut serta membangun dan bekerjasama Dengan Pemerintah Daerah untuk Ikut Serta Memajukan Way Kanan. Selain itu, Hadirnya GRIB di Kabupaten Way Kanan Untuk Peduli terhadap Anak-anak yatim piatu dan Anak-anak Penyandang Disabilitas.


Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan Saiful, S.Sos. Atas nama Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Sangat mendukung Kegiatan Yang dilakukan Oleh Pengurus GRIB Jaya Di Kabupaten Way Kanan. Ia berpesan kepada seluruh Pengurus Ormas GRIB Jaya di Kabupaten Way Kanan untuk turut serta peduli Terhadap Keluhan keluhan Masyarakat terlebih ketika Masyarakat terkena musibah.


Ditempat Terpisah Orang Tua Gino Penyandang disabilitas, Mengucapkan Banyak terimakasih Kepada jajaran Pengurus Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Kabupaten Way Kanan, yang telah Peduli terhadap AnakNya Yang Sudah Lama mengalami Cacat dibagian kaki, Semoga keluarga Besar GRIB Mendapatkan Keberkahan di Bulan Suci Ramadhan.


Dari Biro Way Kanan Lampung Tayib Melaporkan.