Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

BNN Way Kanan Adakan Sosialisasi Penyuluhan Narkotika Di Kampung Cugah Kecamatan Baradatu

Jumat, 29 Maret 2024 | 08:22 WIB | Views Last Updated 2024-03-29T01:22:51Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Way Kanan, Lampung - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Waykanan Adakan Sosialisasi Penyuluhan Narkotika di Kampung Cugah Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan pada Kamis 28/03/2024. Kegitan Yang Berlangsung di Balai Kampung Cugah tersebut, dihadiri langsung oleh Kepala Kampung DAMIRIN, Pihak BNN Kabupaten Waykanan, dan Jajaran Aparatur Kampung serta para pemuda Kampung Cugah. 


Disela Acara, Kepala Kampung Cugah berharap dengan adanya sosialisasi penyuluhan BNN ini Mudah-mudah Masyarakat ataupun anak-anak muda yang beranjak dewasa bisa berinteraksi, mencerna dengan baik dan terhindar dari barang-barang terlarang atau yang dikenal barang haram seperti Contohnya Pil Ekstasi, Sabu-sabu, ataupun sejenis macam Tembakau Gorila.


Ditempat yang sama Ibu Bintari Anggraeni, S.KM. sebagai pengisi Materi tentang Narkotika ataupun sejenis barang-barang terlarang lainnya Menghimbau kepada Masyarakat Way Kanan ataupun yang ada di Kampung Cugah agar bisa terhindar dari penyalahgunaan narkotika karna Kampung Cugah ini disebut dengan Kampung bersinar di tahun 2024, dan jika terus menerus ada masyarakat yang mengonsumsi barang tersebut bisa berakibat fatal.


Dari Biro Way Kanan Lampung Tayib melaporkan.