Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Harapan Petani Lamsel Mendapatkan Pupuk Subsidi Lancar dan Murah

Selasa, 20 Februari 2024 | 10:47 WIB | Views Last Updated 2024-02-20T03:47:35Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Selatan - Desa Wonodadi dan wawasan Kecamatan Tanjung Sari Kabupaten Lampung Selatan adalah Dua desa yang mayoritas sumber kehidupannya dari pertanian, pada dua desa tersebut terbentuk beberapa kelompok Tani yang tidak lepas dari kebutuhan pupuk bagi petani yaitu pupuk Ponska dan Urea.


Anggota kelompok tani bisa mendapat bantuan dari pemerintah melalui pupuk bersubsidi dengan harga murah, melalui kios penyalur pupuk subsidi diwilayah Desa Wawasan dan  Wonodadi, dapat terkondisikan dengan merata sesuai dengan RDKK.



Diawal tahun 2024 musim Tanam ini diwilayah Desa Wawasan dan Wonodadi Lampung Selatan, para petani mulai sibuk dengan Aktivitas Tanam dan pemupukan tahap awal, RASINO adalah salah satu penyalur pupuk bersubsidi yang sudah lebih 4 tahun dipercaya oleh Distributor PT. BINTANG KARYA PERDANA dalam penyaluran pupuk bersubsidi diwilayah Desa Wawasan dan Wonodadi Lampung selatan, Ia menjelaskan kepada Awak media bahwa dalam penyaluran pupuk ke ketua kelompok masing-masing selalu tertib dan tidak ada kendala baik pengiriman dari Distributor sampai ke gudang atau kios pengecer. Hal ini Diungkapkannya pada Selasa, 20 Februari lalu.


Dari Lampung Selatan Lalu Gunawan melaporkan.