Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pengukuhan dan Pembekalan Saksi Partai Gerindra Kabupaten Way Kanan

Kamis, 07 Desember 2023 | 07:12 WIB | Views Last Updated 2023-12-07T00:12:36Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Way Kanan - Dewan Perwakilan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Way Kanan, menggelar acara Pengukuhan dan Pembekalan Saksi Partai. Acara yang berlangsung di Rumah Ketua DPC Partai Gerindra, Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan Pada Minggu (3/12/23).


Acara ini digelar untuk wilayah daerah pilihan (dapil) 5 untuk tiga Kecamatan yakni Kecamatan Kasui, Banjit, Rebang Tangkas. Namun untuk kali ini dikhususkan untuk Saksi-saksi di Kecamatan Kasui. Secara terjadwal berikutnya akan di adakan untuk 2 Kecamatan yang lain. Untuk Saksi yang telah di kukuhkan untuk Kecamatan Kasui berjumlah 600 orang, pengukuhannya dipimpin langsung oleh Ketua DPC. Kabupaten Way Kanan Adinata. 


Usai dikukuhkan, selanjutnya para saksi diberikan pembekalan secara tekhnis oleh Dwita Ria Gunadi anggota DPR-RI partai Gerindra Dapil 2, Sekretaris DPD Partai Gerindra sekaligus anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil 5, serta didampingi oleh anggota DPRD yang merupakan Ketua DPC Gerindra Way Kanan.


Adinata, SE. Ketua DPC Gerindra Kabupaten way Kanan dalam sambutan nya menyampaikan.setelah dikukuhkan dan diberi pembekalan oleh jajaran pengurus partai Gerinda DPP dan DPD, mengharapkan para saksi agar bisa bekerja sesuai mekanisme yang ada. 


Selain Daripada itu. Adinata mengharapkan kepada para saksi-saksi yang sudah dikukuhkan agar betul-betul bekerja untuk mengawal suara partai dan suara caleg partai Gerindra di TPS masing-masing pada saat pileg nanti. Bekerjalah dengan amanah, dan apa menjadi target-target Partai Gerinda semuHadir diacara tersebut, Dwita Ria Gunadi anggota DPR-RI partai Gerindra Dapil 2, Sekretaris DPD Partai Gerindra sekaligus anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil 5, Ketua DPC. Partai Gerinda Way Kanan, Caleg DPRD-Prov. dapil 5 Juansyah Jaya, Caleg DPRD Way Kanan dapil 1, dapil 4 dan dapil 5.


Ia juga mengharapkan kepada para saksi-saksi yang sudah dikukuhkan agar betul-betul bekerja untuk mengawal suara partai dan suara caleg partai Gerindra di TPS masing-masing pada saat pileg nanti. Bekerjalah dengan amanah, dan apa menjadi target-target Partai Gerinda semuanya tercapai.


Tampak Hadir diacara tersebut, Dwita Ria Gunadi anggota DPR-RI partai Gerindra Dapil 2, Sekretaris DPD Partai Gerindra sekaligus anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil 5, Ketua DPC. Partai Gerinda Way Kanan, Caleg DPRD-Prov. dapil 5 Juansyah Jaya, Caleg DPRD Way Kanan dapil 1, dapil 4.


Dari Waykanan Tayib melaporkan.