Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bunga Kampung Mekar Di Dusun Kampung Sribasuki Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Selasa, 12 Desember 2023 | 10:13 WIB | Views Last Updated 2023-12-12T03:13:29Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Tengah - Pemerintah Kampung Sribasuki Kecamatan Kalirejo Kabupaten Lampung Tengah, Mengadakan kegiatan program Bunga Kampung Mekar di Dusun, Kegiatan yang digelar selama dua hari ini dilaksanakan pada tanggal 7-8 Desember 2023. Program bunga kampung mekar didusun menyediakan berbagai jenis pelayanan gratis kepada masyarakat.


Kegiatan bunga kampung mekar didusun dilaksanakan di Balai Kampung Sribasuki Kecamatan Kalirejo Kabupaten Lampung Tengah. Dengan didukung sejumlah instansi seperti : Dukcapil, Dinas Sosial, Dinas Pertanian, KUA, Damkar, Dealer Honda, dan Rumah sakit Kartini Kalirejo. Layanan yang disediakan juga sangat beragam yang mempermudah masyarakat untuk mengurus berbagai keperluan administrasi sepert KTP, KK, KIA dan sertifikat halal.


Kegiatan bunga kampung mekar didusun dihadiri oleh Camat Kalirejo Johanes Chanzen, SE., Kapolsek Kalirejo, Danramil Kalirejo yang dalam ini diwakili oleh bapak M. Nur, Kepala kampung Sribasuki Bapak Umar, Ketua ADEPSI Kalirejo Supono dan seluruh Kakam Sekecamatan Kalirejo.


Camat Kalirejo Johanes Chanzen mengatakan bahwa program bunga kampung merupakan program unggulan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad. Program ini dalam rangka mendekatkan dan mempermudah pelayanan kepada masyarakat Khususnya kepada masyarakat Sribasuki dan masyarakat Lampung Tengah pada umumnya.


Dari Biro Lampung Tengah Titus melaporkan.