Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gebyar Kemerdekaan HUT Ke-78 RI Kampung Sendang Mukti

Senin, 21 Agustus 2023 | 18:55 WIB | Views Last Updated 2023-08-21T11:55:27Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Tengah - Gebyar Kemerdekaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78, Kampung Sendang Mukti Kecamatan Sendang Agung Kabupaten Lampung Tengah, Dilaksanakan di Lapangan umum Kampung Sendang Mukti pada Minggu, 20 Agustus 2023.


Hadir dalam acara puncak kegiatan Gebyar Kemerdekaan tersebut Camat Sendang Agung Bhakti Syuhodo beserta Istri, Kakam Sendang Mukti Wahono beserta Istri, serta diikuti oleh seluruh Jajaran Perangkat Kampung Sendang Mukti, Para Linmas, Tokoh Agama, serta masyarakat dan Tokoh Pemuda.



Kegiatan dimulai sejak tanggal 4 Agustus 2023 di masing-masing Dusun, dengan berbagai macam lomba diantaranya : Lomba tari tingkat anak-anak dan tingkat dewasa, Lomba senam lansia, Dan lomba kewilayahan antar dusun.


Dalam acara puncak gebyar kemerdekaan, Juga dilakukan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba oleh Panitia penyelenggara. Sekaligus launching perdana Satya Musik pimpinan ibu Yasmi, Dengan dimeriahkan oleh para artis lokal yang tergabung dalam Satya musik.


Dari Biro Lampung tengah Titus melaporkan.