Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bantu Warganya, Ketua DPRD Lampung Utara Wansori, SH Rela Terobos Genangan Air Banjir

Sabtu, 11 Maret 2023 | 19:59 WIB | Views Last Updated 2023-03-11T12:59:23Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Utara - Peduli berbagi kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir dibeberapa titik wilayah Kotabumi Lampung Utara sejak hari kamis pagi tanggal 9 Maret 2023, yang sampai malam hari ini masih dalam keadaan terendam banjir akibat curah hujan yang cukup tinggi pada Jum'at 10/03/2023.


Ketua Dewan pimpinan Cabang DPC Partai Demokrat Lampung Utara, yang Juga Ketua DPRD kabupaten setempat yakni Wansori SH., bersama dengan Anggotanya Tim Bamkostra sambangi beberapa titik lokasi yang masih terendam banjir dan posisi sedang dalam keadaan mengungsi ditenda darurat untuk berbagi kepedulian kepada sesama.


Bentuk kepedulian tersebut diantaranya saling berbagi makan-malam susu dan mie instan Untuk menjaga stamina kepada Masyarakat korban banjir yang melanda kabupaten Lampung Utara terkhusus Kotabumi dan sekitarnya.


Seperti titik lokasi yang terendam banjir yang berada dijalan Penitis Kecamatan Kotabumi Selatan tepat sekitaran masjid Ada beberapa masyarakat yang mengungsi di makam Penitis dengan Fasilitas yang tidak memadai dan miris serta sangat memerlukan bantuan seperti tempat tidur dan makanan.


Dengan keadaan masyarakat yang terdampak korban banjir tersebut, Ketua DPRD bersama anggotanya tim Bamkostra Lampung Utara berbagi kepedulian kepada keluarga kita yang sedang membutuhkan tempat tidur untuk sigap dan tanggap menyiapkan tenda darurat untuk dipasang agar dapat membantu kebutuhan tempat tidur dan istirahat korban banjir dijalan Penitis.


Dari Lampung Utara Yudi Irawan SLTV melaporkan.