Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Asah Kreatifitas, Ratusan Anak-Anak Ikuti Lomba Mewarnai Tupperware X Nggruput Pringsewu

Senin, 13 Maret 2023 | 04:13 WIB | Views Last Updated 2023-03-12T21:18:20Z
OkeStore Theme


SLTV.CO.ID, PRINGSEWU - Lomba mewarnai Tingkat PAUD/TK, SD/MI Kelas 1-3 yang dilaksanakan di Wisata Kuliner Nggruput jalur dua Pemda Pringsewu berlangsung meriah diikuti oleh 160 Peserta dari sekolah PAUD/TK, SD/MI dari Kabupaten Pringsewu dan Kabupaten Tetangga Seperti Lampung Tengah dan Pesawaran, pada Minggu, 12 Maret 2023.



Lomba mewarnai yang digagas pihak Tupperware dan Komunitas Nggruput Pringsewu ini turut memeriahkan kegiatan Wisata Kuliner yang biasa dilaksanakan setiap Minggu pagi, selain itu juga dilakukan games atau permainan seru untuk Ibu-ibu yang sedang menunggu putra-putrinya mewarnai dengan berbagai hadiah voucher jajan di Nggruput.


Dari Lomba mewarnai tersebut tampil sebagai Juara I Aulia Salwa Zahra dari TK Kutilang Sari Rejosari, Juara II Tofa dari SD Negeri 1 Bumirejo, Juara III Assifa Althafunisa Ramadhani dari TK Pembina Pagelaran. Sedangkan Juara Harapan I diraih Khaira Alisa Rahma dari TK Islam Azzahra, Juara Harapan II Hanania Hanum dari MI Al Fajar, sedangkan Juara Harapan III diraih Oleh Raisa Shidqi Natha dari SD Muhammadiyah Pringsewu. 


Dari Biro Pringsewu Sudar Elcostic & Anjakesuma melaporkan.